Selasa, 30 Oktober 2018

Kau Yang Terbaik


Kau tahu tujuanku.
Kau yang membuat skenario hidupku.
Aku cukup menjalankannya.

Semua pilihan membawaku pada kebahagiaan.
Kebahagiaan yang Kau janjikan.
Bahagiakah juga Kau atas pilihan-pilihanku?
Jika Kau tak bahagia, beri saja aku sedikit senyumMu.
Senyum yang membuatku yakin
Senyum tanda bahwa Kau punya sedikit percaya bahwa suatu saat nanti aku akan dimampukan untuk mengasihiMu dengan kasih Agape atau kasih Pileo seperti jawaban Petrus waktu itu.

Pernah aku merasa iri pada Petrus.
Kenapa bukan aku yang lahir pada masa itu.
Tapi aku takut,
Mungkin saja jika aku lahir pada masa itu aku menjadi salah satu dari mereka yang berteriak "salibkan dia!"
Lalu aku di kenang dengan sebutan itu, dia perempuan yang saat itu berteriak "salibkan dia!"

Aku tahu Kau selalu lebih dulu.
Lebih dulu mencintaiku.
Lebih dulu berperang untuk setiap hidupku.
Tapi aku bahkan tidak mampu memberiMu waktu-waktu terbaik dalam hidupku.
Kau terus menyapa aku dengan semua berkatMu.
Tapi aku hanya datang padaMu saat sekarat.

Heran. Kau bahkan selalu menerima ku.

CintaMu diatas segalanya. Kau tidak bisa dibandingkan dengan apapun.

#Komunitasonedayonepost
#ODOP_6

25 komentar:

  1. Kau juga yg terbaik Sayangkuh EUP. Wkwkwkw

    BalasHapus
  2. Ia wosso,padahal bayanganku selalu menemanumu. Hhhh

    BalasHapus
  3. Dan memang mencintaiNya itu benar-benar tak bisa dibandingkan dengan apapun ya kak. Salam sayang selalu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iyah benar sekali Kaka. Makasih dan salam sayang selalu juga bt Kaka.

      Hapus
  4. Sebuah perenungan dan tamparan. Terima kasih sudah mengingatkan Ka'a sayang.

    BalasHapus
  5. Salam kenal mba Lisa, saya Lia dari pulau Buru 🙏😊

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salam kenal juga mba Lia.... semangat di kelas baru

      Hapus
  6. Ka lisa puisinya bagus pake bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    2. Terima kasih Imasniah... saya terharu di ODOP semua tdk bedakan agama. Saya jadi nyaman...

      Hapus
  7. suka gaya bahasanya. semangat kakak

    BalasHapus

Resensi Novel Bekisar Merah

  Perempuan dalam Kungkungan Kenyataan Judul                            : Bekisar Merah Penulis                         : Ahmad Tohari...