Senin, 19 November 2018

Ketika

                     Paxabay.com

Ketika Kau membuatku tetap tersenyum dalam kelelahan.

Ketika Kau besarkan hatiku disaat kepahitan datang.

Ketika Kau beriku harapan disaat semua rasanya tak mungkin.

Ketika Kau beri aku kekuatan untuk percaya pada janji-janjiMu.

Ketika kau membuat aku sabar dalam setiap ujian-ujian hidup.

Ketika Kau menemaniku membuat pilihan-pilihan dalam hidup.

Aku yakin suatu saat akupun akan dimampukan untuk mengasihiMu lebih sungguh, memberi diri.

#komunitasonedayonepost
#kelas fiksi odop batch 6
#tantangan pekan 2 tema bebas

5 komentar:

  1. Judulnya lebih cocok ketika ya kak.. aku suka puisinya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Haha sy sndri bingung waktu buat judul. Knp judul sulit skali ya?

      Hapus
  2. Ah kak Lisa ini emang jago deh bikin puisinya. Akhirnya aku bisa intip karya kak Lisa 😊

    BalasHapus

Resensi Novel Bekisar Merah

  Perempuan dalam Kungkungan Kenyataan Judul                            : Bekisar Merah Penulis                         : Ahmad Tohari...